Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah | Kata pengantar merupakan bagian terpenting dalam sebuah makalah ataupun karya ilmiah lainnya. Untuk itu saya akan berbagi tentang Contoh Kata Pengantar Makalah. Berikut merupakan salah satu contoh Kata Pengantar :

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang mana berkat rahmat dan juga hidayahnya kami bisa menyusun makalah ini dengan semaksimal mungkin dan untuk mendapatkan hasil yang sebaik – baiknya. 

Terima kasih juga kami ucapkan kepada ibu/bapak "nama" yang telah memberi kami arahan untuk menyelesaikan tugas pembuatan makalah tentang "judul makalah" ini. Makalah ini kami susun dengan cara mencari – cari data dari ("sumber" (misalnya buku atau internet)). Semoga dengan diberikannya tugas ini kami akan mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi, karena kami menyadari bahwa wawasan dan pengetahuan yang kami miliki sekarang masih sangat minim. 

Selain itu, Kami berharap semoga dengan terselesaikannya makalah ini, akan dapat dibaca oleh orang lain sehingga dapat menambah wawasan bagi sipembaca itu sendiri. Dan kami juga ingin meminta maaf kepada ibu/bapak "nama" apabila makalah yang kami buat ini masih jauh dari sempurna dan tidak sesuai dengan apa yang ibu harapkan. 





Penyusun 
Publish by : Eko Saputra
Title : Contoh Kata Pengantar

Komentar

Postingan Populer