Kumpulan Contoh kalimat Pembuka atau Mukadimah Pidato dan Ceramah

Kumpulan Contoh kalimat Pembuka atau Mukadimah Pidato dan Ceramah | Setiap pidato ataupun ceramah yang akan disampaikan pastinya terlebih dahulu diawali dengan kalimat pembuka atau yang biasa disebut juga dengan mukodimah. Nah pada artikel ini Kami akan berbagi sebuah artikel yang berisi tentang Kumpulan Contoh Kalimat Pembuka Atau Mukodimah Pidato Dan Cermah 
Kumpulan Contoh kalimat Pembuka atau Mukadimah Pidato dan Ceramah

Assalamu’alaikum Wr Wb

Yang terhormat bapak/ibu hadirin yang dirahmati Allah SWT
Serta para anak-anak generasi muda yang saya sayangi.
Pertama marilah kita bersama-sama senantiasa selalu bersyukur atas segala limpahan nikmat yang tak terhitung yang telah kita terima hingga saat ini. Jika satu nikmat saja Allah cabut dari diri kita maka saya tidak begitu yakin bahwa kita bisa berkumpul ditempat yang sama-sama kita cintai ini

Selanjutnya shalawat beserta salam tidak bosan-bosannya kita hadiahkan kepada nabi besar Muhammad SAW. Semoga dengan banyaknya bkita bershalawat maka kita akan mendapatkan safaatnya diyaimul akhir nanti. Amiin3 ya robbal alamin.

Assalamu'alaikum wr. wb.

Yang pertama marilah kita bersama-sama senantiasa selalu bersyukur berkat kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya kepada kita sehingga kita mampu berkumpul ditempat yang kita cintai ini.

Kemudian shalawat berangkaikan salam tidak bosan-bosannya kita hadiahkan kepada roh junjungan alam yaitu Nabi kita Muhammad SAW. Semoga dengan kita memperbanyak shalawat kita akan mendapatkan safaatnya diyoumul akhir kelak.
Demikianlah Kumpulan Contoh kalimat Pembuka atau Mukadimah Pidato dan Ceramah yang dapat Kami bagikan pada artikel kali ini. Terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat. dan untuk referensi lain bisa lihat di Contoh Mukadimah Ceramah dan Pidato.

Komentar

Postingan Populer