Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar | Surat izin untuk tidak masuk kesekolah adalah salah satu penting yang harus kita ketahui, karena ada masanya kita akan membutuhkan surat izin karena tidak bisa hadir kesekolah karena ada halangan tertentu, baik itu sakit ataupun izin tertentu. Nah bagi anda yang mungkin belum terlalu paham untuk membuat sebuah Surat Izin Tidak Masuk Sekolah jangan khawatir, karena pada artikel ini Kami akan membuat sebuah Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar.

Pada dasarnya membuat surat Izin tidak masuk kesekolah tidaklah sulit, akan tetapi sering kali para siswa salah dalam penulisan yang sesuai dengan EYD. Untuk itu disini akan Kami berikan sebuah surat Izin yang sesuai dengan kaedah yang ada.
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar
Berikut adalah Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar :

Pekanbaru, 26 Maret 2015
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X A
SMA N 1 Pekanbaru - Pekanbaru


Dengan hormat,
Dengan melalui syrat ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : “Nama Anda”
Siswa : “Kelas Anda”
Alamat : “Alamat Jl Anda”

memberitahukan bahwasanya anak saya yang tersebut diatas tidak bisa mengikuti proses pembelajaran seperti biasanya pada hari ini, Kamis 26 Maret 2015 dikarenakan sakit “jenis sakit”. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X A memberikan izin kepadanya.

Demikian surat izin ini saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan dari Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Dani

Demikianlah informasi terbaru tentang Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar, semoga artikel yang saya tuliskan diatas bisa bermanfaat buat anda sekalian. Terima kasih sudah mau mampir, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer