Contoh Penutup Sebuah Makalah yang Baik dan Benar

Contoh Penutup Sebuah Makalah yang Baik dan Benar | Bagian penutup sebuah makalah merupakan salah satu bagian terpenting agar terbentuknya sebuah makalah yang baik dan benar. ada banyak orang yang menypelekan point ini, karena gak begitu penting "katanya". Padahal penutup ini adalah salah kerangka sebuah karya ilmiah yang selalu wajib ada. 

Nah mungkin dari anda ada yang masih bingung tentang bagaimana sebenarnya cara membuat penutup sebuah karya ilmiah yang baik dan benar. untuk itu pada artikel ini saya akan berbagi informasi tentang sebuah Contoh Penutup Sebuh Makalah yang Baik dan Benar.
Contoh Penutup Sebuah Makalah yang Baik dan Benar
Berikut adalah Contoh Penutup Sebuah Makalah yang Baik dan Benar :
B A B  I I I  P E N U T U P

A. Simpulan
Bali merupakan salah satu daerah diindoneisa yang sangat kaya akan potensi keindahan alamnya serta obyek wisata nya. Obyek wisata yang ada diBali dapat menjadi rujukan dan teladan bagi wilayah lain untuk mengembangkan potensi yang didaerah masing-masing agar wilayah nya semakin maju, berkembang dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi daerah sendiri dan juga untuk pendatang.

B. Saran
Dari perjalanan Outdoor Learning ke Bali, ada beberapa hal yang mungkin dapat dikatakan sebagai kekurangan. Oleh karena itu, penulis menyarankan beberapa hal berikut ini, antara lain agar Pemerintah Bali dapat mempermudah ibadah bagi warganya yang Muslim dan menyediakan tempat beribadah atau shalat diberbagai tempat obyek wisata maupun tempat umum lainnya. Selain itu penulis juga menyarankan agar kebersihan obyek wisata sangat perlu ditingkatkan seperti saat berada diTanjung Benoa yang laut nya terdapat cukup banyak sampah. selain itu disarankan juga tempat parkir diDreamland tidak terlalu jauh dengan pantai karena para pengunjung banyak yang mengeluh kelelahan. Pada saat bus akan kembali, bus hanya akan berjalan secara bergilir satu persatu dan menyebabkan para pengunjung menjadi menunggu dengan waktu yang cukup lama dibeberapa titik. Hal itu juga dapat mengganggu pemandangan saat akan memasuki kawasan Pantai Dreamland.
Demikian adalah sebuah Contoh Penutup Sebuah Makalah yang Baik dan Benar. Terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer